Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Delta Yowa Whatsapp Multi Akun v4.0.1 Apk

Delta-Yowa v4.0.1 Anti Blokir (Anti-Ban) Apk, Kembali lagi dalam topik pembahasan WhatsApp Mod Anti Blokir Sementara (No Banned) nih sob. Di tulisan tentang WhatsApp Aero Anti blokir sebelumnya sempat saya singgung nih tentang aplikasi whatsapp mod dari deltalabsite dengan varian Delta Yowa Whatsapp terbaru yang juga sudah dilengkapi dengan fitur anti banned atau anti blokir sementara.

Beberapa pekan lalu deltalabsite sudah tidak lagi melakukan pembaruan aplikasi whatsapp mod yang memang menjadi banyak pilihan para pengguna wa mod di seluruh dunia. Dan pada tahun 2020 ini, developer dari deltalabsite melakukan pembaruan dengan rombakan yang bisa dibilang sangatlah besar.

Kenapa begitu? Karena tampilan dari whatsapp mod delta memiliki fitur tampilan yang boisa dikatakan sangatlah unik sob. Dan untuk mengetahui keunikan dari aplikasi delta wa terbaru ini bisa sobat simak langsung dibawah ini.

Delta Yowa Whatsapp Multi Akun v4.0.1 Apk

Delta Yowa Whatsapp Multi Akun v4.0.1 Apk

Delta Yowa Whatsapp

Delta Yowa Hadir dengan fitur anti banned dan tentu saja membuat para peminat aplikasi whatsapp mod dari deltalabsite ini semakin meningkat.

Dan artikel yang saya tulis sebelumnya menyebutkan bahwa WhatsApp Mod Delta ini tidak dianjurkan karena di versi 1.1.2 yang sudah beredar masih memiliki bug atau celah saat membalas status atau story kontak dan juga mengalami crash saat mengirim pesan suara.

Tentunya dengan kedua celah tersebut kita akan kurang nyaman saat menggunakan Delta Yowa WhatsApp anti blokir v1.1.2 apk. Dan dengan banyaknya keluhan tentang celah tersebut, akhirnya Admin Deltalabsite memperbaikinya dan merilis versi terbaru dengan sebutan "Delta Yowa v1.1.2 Rev Apk" yang merupakan versi revisi dari Delta Yowa WhatsApp v1.1.2 Apk.

Dengan dirilisnya Delta Yowa versi Revisi ini pastinya akan membuat persaingan whatsapp mod atau wa mod semakin ketat. Dan bisa saja para modder whatsapp akan berusaha menambahkan fitur unggulan yang belum digunakan oleh whatsapp mod lainnya.

Jika sobat sudah menggunakan delta yowa whatsapp versi 1.1.2 pastinya sobat akan menemukan celah dibagian tampilan awal whatsapp mod yang satu ini.

Saya pribadi menemukan kejanggalan saat menonaktifkan hide status saat halaman awal di scroll. Meski begitu celah tersebut tidaklah terlalu berarti.

Karena tentu saja whatsapp mod yang satu ini masih sangat cocok dan banyak menjadi pilihan para pengguna whatsapp mod delta.

Delta Yowa WhatsApp v1.1.3 hadir sebagai perbaikan dari v1.1.2 rev yang sebenarnya tidak banyak perubahan pada update kali ini. Akan tetapi tidak ada salahnya jika sobat mencoba versi terbaru agar pengalaman dalam menggunakan Delta Yowa semakin mantap.

Pada v1.1.3 ini ada tiga varian whatsapp dengan package name com.whatsapp, com.gbwhatsapp dan com.yowhatsapp yang artinya 1 versi unclone dan 2 lainnya versi clone.

Delta Yowa Whatsapp v2.1.0 terbaru ini sudah di rilis bebrapa hari yang lalu dan pastinya sudah banyak digunakan oleh para penggemar whatsapp mod tampilan keren dan anti blokir tentu saja. Apa saja yang beda dari pembaruan kali ini? Tentu saja sobat akan menemukan beberapa fitur anyar yang mungkin belum bisa sobat jumpai pada aplikasi whatsapp mod lainnya. Seperti tampilan status atau story kontak yang menyerupai story facebook, instagram, kartu kotak dan kartu kotak panjang.

Untuk base whatsapp yang digunakan, deltalabsite menggunakan base FM Whatsapp terbaru dengan fitur dan privasi yang tidak ada bedanya dengan base YoWhatsapp.

Pada pembaruan v2.2.0 ini tidak ada banyak perubahan dari v2.1.0, hanya saja ada beberapa perbaikan dan penambahan sedikit desain fitur seperti form pencarian yang bisa kita atur warna dan bentuknya. Kemudian penambahan opsi setelan row pada tampilan awal whatsapp yang bisa kita perbesar dan perkecil. Dan penambahan opsi warna gradasi pada bagian tab dibagian bawah.

Pada pembaruan v2.3.0 ini tidak ada banyak perubahan dari versi sebelumnya, hanya saja di versi yang satu ini ditambahkan beberapa opsi seperti form pencarian yang bisa kita atur warna dan kelengkungan sudutnya. Kita juga di berikan opsi untuk menggunakan warna gradasi di beberapa bagian..

Pada pembaruan Delta Yowa Whatsapp v3.0.0 ini terdapat beberapa penambahan fitur dari versi sebelumnya. Ada beberapa bagian tampilan yang dapat sobat atur sesuai keinginan. Seperti salah satunya tampilan stori whatsapp yang sudah dilengkapi dengan tampilan facebook versi 2, card versi 2 dan 2 tampilan mini dan tampilan story layaknya story instagram yang dapat kita aktifkan langsung.

Pembaruan lainnya adalah penambahan tombol dibawah yang berbentuk lebih menonjol serta fitur-fitur lain yang dapat sobat otak atik sendiri nantinya.

Back to Content ↑

Delta Yowa Whatsapp v4.0.1

Delta yowa kini sudah di perbarui kembali dengan menghadirkan v3.2.1 dan menggunakan base yowawhatsapp v8.25 dari official yowa. Kehadiran whatsapp mod terbaru dari delta ini membawa banyak sekali penambahan tampilan baik dari tampilan status kontak, tombol dibagian bawah serta efek transisi kartu daftar chat yang dapat kita pilih sesuai selera kita.

Sobat juga bisa merubah tampilan whatsapp yang satu ini menjadi mode gelap/dark maupun transparan.

Dan sebelum lanjut mendownload dan menggunakan aplikasi whatsapp delta yowa anti blokir ini, ada baiknya apabila sobat sedikit mengetahui tentang whatsaap mod full fitur dari deltalabs yang satu ini.

DELTA YOWA WhatsApp merupakan versi gabungan dari Yowa WhatsApp dan Delta Whatsapp. Sebelumnya deltalabs merilis sebuah whatsapp mod bernama Delta WhatsApp dengan tampilan sederhana, kece dan laris di pasaran pengguna whatsapp. Kemudahan untuk mengatur tampilan dan privasi dari delta whatsapp menjadikan wa mod yang satu ini menjadi pilihan para pengguna whatsapp mod.

Dan dengan seiring berjalannya waktu, modder dari deltalabs akhirnya merilis Delta Yowa Whatsapp yang hadir dengan tampilan lebih menawan dengan menawarkan fitur-fitur yang tidak ada di delta whatsapp dan bahkan whatsapp mod lainnya belum bisa menandingi tampilan Delta Yowa ini.

Namun akhirnya ada beberapa whatsapp mod yang menyisipkan tampilan yang hampir menyerupai tampilan Delta Yowa ini tapi tidak keseluruhan fitur Delta Yowa bisa ditemukan di aplikasi wa mod lainnya.

Salah satu ciri khas dari Delta Yowa whatsapp ini adalah tampilan status kontak yang menyerupai stori instagram, dan dalam hal ini cuma ada beberapa wa mod terlaris yang mempunya fitur tersebut. Seperti salah satunya RCYowa, Delta Wa dan ada juga whatsapp mod tidak begitu terkenal yang mmiliki fitur ini.

Fitur keren dari Delta Yowa whatsapp lainnya adalah tampilan tab chat, status dan log panggilan yang bisa kita atur tampilannya. Namun dalam hal yang satu ini WhatsApp Aero menyediakan lebih banyak model tampilan untuk digunakan. Akan tetapi sobat tidak usah khawatir, karena Delta Yowa dalam hal ini juga menawarkan beberapa model tampilan tab dengan tampilan yang tidak bisa di remehkan.

Selanjutnya adalah tampilan daftar pesan yang bisa di modifikasi tampilannya, dan kerennya tampilan daftar pesan ini bisa berbentuk timeline yang menurut saya pribadi sangatlah keren.

Delta Yowa Whatsapp juga memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan saat kita ingin membuat status berupa teks. Disini kita bebas mengganti wana teks maupun warna latar belakang yang akan kita gunakan. Dan fitur ini belum banyak digunakan oleh aplikasi wa mod lainnya.

Sobat juga bisa mengganti hampir semua ikon yang ada di Delta Yowa dengan ikon pilihan sobat, serta costum wallpaper yang mudah diganti, beberapa font keren untuk digunakan, mengaktifkan kolom pencarian di tampilan awal whatsapp, mode dnd, export import tema, export import data whatsapp dan masih banyak lagi fitur-fitur yang ada di Delta Yowa apk terbaru ini.

Selain fitur-fitur pokok yang sedikit banyak sudah saya sebutkan tadi, delta yowa whatsapp ini juga memiliki pengaturan privasi khusus yang banyak ditemukan di aplikasi whatsapp mod lainnya. Dan kerennya lagi Delta Yowa ini juga masih di lengkapi dengan Yowa Setting yang bisa sobat gunakan jika sobat kurang begitu paham dengan pengaturan tampilan yang ada di Delta Yowa ini.

Tidak hanya itu, delta whatsapp mod versi 2.1.0 yang merupakan versi terbaru yang dirilis deltalabsite ini juga menghadirkan beberapa tampilan story unik yang dapat sobat terapkan, gradasi warna juga dapat memanjakan sobat saat mengkombinasikan 2 warna sekaligus.

Kemudian, sobat juga bisa menampilkan kolom pencarian whatsapp pada versi teranyar ini. Dan juga masih banyak pilihan modifikasi lainnya seperti gambar latar tampilan utama yang bisa diganti dengan warna gradasi dan juga gambar dan yang pasti juga delta whatsapp ini juga memungkinkan sobat muntuk menggunakan tema transparan

Untuk sobat pengguna whatsapp mod dari deltalabsite pastinya sudah menunggu dan bahkan mungkin sudah menggunakan versi terbaru dari wa mod yang satu ini. Ya, kini delta labsite menghadirkan sebuah pembaruan besar-besaran yang sudah dilakukan beberapa minggu ini. Dan versi terbaru dari whatsapp mod delta ini adalah v4.0.1 Extended yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti salah satunya adalah memisah chat kontak dan group, mengubah tampilan chat menjadi kotak atau grid serta fitur merubah teks maupun emoji kedalam bentuk pesan kode enkripsi yang akan bermanfaat jika sobat ingin menyembunyikan isi sebuah pesan.

Pembaruan Delta Yowa whatsapp kali ini membawa beberapa perbaikan dan penambahan fitur yang menurut saya pribadi membuat whatsapp mod yang satu ini memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan whatsapp mod lainnya.

Seperti sebelum-sebelumhya, delta whatsapp ini hadir dengan varian clone dan unclone yang memungkinkan sobat bisa menggunakan dua akun whatsapp sekaligus dalam satu ponsel.

Back to Content ↑

Delta-Yowa Whatsapp Features :

Excellent Features

  • Light, Dark, Custom and Transparent Theme
  • Custom Emoticon and Fancy Text for Statuses and Chat
  • Custom Tab and Drawer Icons (Replace with your icons in sdcard/DELTA/WhatsApp/icons/)
  • Wallpaper Editor with Telegram Patern
  • Do Not Disturb Mode (DND)
  • Curved Bottom Navigation Menu
  • Instagram Stories
  • Drawer Layout
  • Row with Card
  • Custom Search
  • All YoWhatsApp Features
  • And more...

Privacy Settings

  • Hide online status
  • Nonaktifkan penerusan pesan
  • Memblokir panggilan dari nomor tidak dikenal
  • Mengatur panggilan hanya hanya dari nomor yang sudah ditentukan saja
  • Tidak terlihat saat melihat status teman
  • Anti hapus status
  • Anti hapus pesan
  • Hanya tampilkan centang biru setelah pesan dibalas
  • Sembunyikan centang biru
  • Sembunyikan centang dua
  • Hilangkan status mengetik
  • Hilangkan status merekam pesan suara
  • Hilangkan tombol MIC di halaman obrolan

Other Features

  • Membersihkan log WhatsApp
  • Mengirim gambar hingga 18MB
  • Mengirim lebih dari 10 berkas gambar dalam sekali kirim
  • Meningkatkan batas ukuran unggah video menjadi 700 MB
  • Sensor proximity
  • Matikan pengalihan keluaran
  • Mencadangkan data dan pulihkan data
  • Menyembunyikan media dari galeri
  • Fitur lock, pertanyaan pemulihan, pin, sandi, pola
  • Widget

What's New

DELTA YOWA v3.0.0
  • base YOWA Gold by OM_7753
  • 7 Stories Layout with Statuses Thumbnail
  • Themes with unlimited custom background (Light, Dark, Trans)
  • New Bottom Tab
  • Dialpad
  • Split Video
  • Auto Text and Fancy Text
  • And more....
DELTA YOWA v3.1.0
  • Font Style
  • New Card Row
  • Wave Color
  • Fix Save Theme
DELTA YOWA v3.2.0
  • Fix Android Q Permission
  • Schedule Message
  • Auto Reply Message
  • New Tab Style
  • Hide Tab View
  • New Stories Style
  • Any more...
DELTA YOWA v3.2.1
  • Add Quick Contact
  • Add Toast Change Profile
  • Add Toast View Status
  • Add Swipe List Option
  • Add Timeline Row Style
DELTA YOWA v3.3.2 Extended
  • Extended Version
  • Encrypted Message (Tahan agak lama untuk mengubah dan mengirim pesan menjadi sebuah enkrips)
  • Gird Chat View
  • Bulk Sender
  • Auto forward text message with specific
  • Rounded Header
  • Show/Hide Floating chat view
  • Bug Fixed

Credits :

  • Omvir (OM_7753)
  • Deltalabs Studio
  • Fouad Mokdad
  • Yousef Al Basha
  • Atnfas Hoak
  • BEGAL Group

Di penghujung tahun 2020 ini deltalabsite yang di kelola oleh kang Yoyo telah memperbarui base dari Delta Yowa serta menambahkan beberapa tampilan baru yang tidak dapat kita temukan di whatsapp mod lainnya. Dan beberapa bug juga sudah diperbaiki sehingga saya pribadi menyarankan sobat pengunjung pehawe untuk beralih menggunakan whatsapp mod dari deltalabsite ini.

Untuk beberapa perubahan dan perbaikan dari Delta Yowa v4.0.1 ini bisa langsung di cek dibawah ini :

Changelog :
  • IOS Home Style
  • Redesign Chat Unsave Number
  • On Off Encrypt Chat
  • Fix DND Mode
  • Hide Profile Header (Card UI)
  • Improve IOS Mode
  • On Off Blur Tab for IOS UI
  • Long Click Create Icon -> DND Mode
  • Long Click Pencil Icon -> Open My Statuses
  • Long Click Camera Icon -> Open Splitter
  • Long Click Fab Menu -> Open DELTA Settings
  • Long Click Fab Chat -> Open Unsave Number

NOTE!
(If View Revoked Message Activated and have continuous error, please disable internet access then disable View Revoked Message or Reset Privacy Settings. Don't Enable it again)

Back to Content ↑

Cara Install Delta Yowa WhatsApp

Cara Install Delta Yowa

Jika sebelumnya sobat menggunakan whatsapp official yang di download dari playstore dan ingin pindah menggunakan delta whatsapp terbaru ini baik versi clone maupun unclone, silahkan simak sedikit tips berikut ini.

Unclone
  1. Silahkan backup atau cadangkan chat whatsapp terlebih dahulu.
  2. Uninstall Whatsapp Ori
  3. Install Delta Whatsapp versi unclone
  4. Login menggunakan nomor hp dan nantinya akan muncul pulihkan chat
CloneUntuk versi clone sendiri sedikit berbeda caranya agar chat whatsapp kita bisa dipulihkan.
  1. Silahkan backup atau cadangkan chat whatsapp terlebih dahulu.
  2. Uninstall Whatsapp Ori
  3. Ubah nama folder Whatsapp menjadi YoWhatsapp dan beberapa folder media yang di dalamnya juga diganti menjadi YoWhatsapp
  4. Install Delta Whatsapp versi clone
  5. Login menggunakan nomor hp dan nantinya akan muncul pulihkan chat

Untuk yang sebelumnya sudah menggunakan whatsapp mod dari deltalabsite ini, tinggal install tanpa harus menguninstall versi lama.

Cara Menambahkan Nomor Whatsapp lain

Pada pembaruan kali ini sobat bisa langsung menggunakan beberapa nomor sekaligus hanya dengan menggunakan satu aplikasi whatsapp saja, jadi sobat tidak harus menginstall aplikasi whatsapp clone. Dan untuk melakukan hal tersebut, silahkan ikuti tutorial singkatnya berikut :

  1. Pastikan sobat sudah menginstall aplikasi Delta Whatsapp v4.0.1
  2. Pastikan juga sobat sudah berhasil login menggunakan akun ataupun nomor utama yang digunakan login whatsapp
  3. Selanjutnya, pada Menu Pojok Kiri silahkan tekan dan Pilih Tanda Panah dibawah foto profil
  4. Kemudian pilih Add Account dan OK (Maka sobat akan di hadapkan ke tampilan login whatsapp)
  5. Setelah itu sobat bisa langsung melakukan setup seperti biasanya.
  6. Jika sudah berhasil login dengan menggunakan multi akun, sobat bisa langsung beralih antara menggunakan akun whatsapp satu dan lainnya dengan cara tekan Menu Pojok Kiri dan dibawah foto profil akan ada pilihan untuk menggunakan akun lainnya.
Back to Content ↑
Changelog v4.0.0:
  • Base FM9.21
  • Chat Reactions
  • Preferences Card UI
  • ContextMenu (long click name row)
  • Custom Language for Yandex Translator
  • Chat Video Splitter
  • Call Privacy set to Not Answered
Changelog v4.0.1:
  • Instagram Home UI
  • Custom Title
  • Fix Problems

Download Delta-Yowa Whatsapp Anti-Ban Apk

Delta Yowa v4.0.1 Apk
com.wa com.yowa

Clone = com.yo, com.delta dll
Unclone = com.wa

Back to Content ↑

Download Tema Delta-Yowa Whatsapp Apk

Tema Neomorphism
Light Dark
Back to Content ↑

Download Custom Icon Delta Yowa Whatsapp Apk

Cara mengganti icon di whatsapp delta ini cukup mudah. Silahkan download salah satu custom icon yang sudah saya sediakan, kemduaian extract dan copas semua gambar yang sudah di extract ke folder Penyimpanan Telepon - DELTA - Whatsapp - .icons. Jika folder .icons tidak terlihat, silahkan aktifkan Tampilkan file tersembunyi di pengaturan file manager yang anda gunakan. Jika sudah menyalin ikon-ikon tersebut, buka aplikasi whatsapp delta - Settings - Home Screen - Bottom Tab - dan Centang pada Custom Icons.

Back to Content ↑

Sekian dulu artikel mengenai aplikasi WhatsApp Mod Anti Blokir Delta Yowa Apk yang dapat saya tulis pada kesempatan kali ini. Jika ada hal ataupun sesuatu yang ingin ditanyakan berkenaan dengan masalah yang sobat temukan saat menggunakan delta yowa whatsapp ini, sobat bisa langsung meninggalkan komentar. Selamat Menggunakan dan Salam luar biasa.

sbctrad Berbagi bermacam Trick,Download Software free,Games Pc,Android,SEO,tips blog download aplikasi gratisan