Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lokasi Time Trial Challenge Untuk Achievement Mondstadt: The City of Wind and Song

Lokasi Time Trial Challenge Untuk Achievement Mondstadt

Mondstadt: The City of Wind and Song adalah sebuah Achievement di game Genshin Impact yang menurut saya pribadi paling mudah untuk didapatkan daripada achievement lainnya. Namun ada yang menjadi salah satu kendala dimana kita tidak mengetahui dimana lokasi Time Trial Challenge yang menjadi salah satu quest yang wajib diselesaikan.

Ada beberapa misi, quest, dan pencapaian yang harus kita selesaikan agar bisa mendapatkan achievement satu ini. Tenang saja kita akan bahas semuanya di sini. Selain itu kita akan membahas secera khusus lokasi trial challenge untuk achievement Mondstadt: The City of Wind and Song. Jadi terus simak artikel ini ya?

Oh iya untuk beberapa waktu ke depan blog yokiandika akan membahas seputar game genshin impact ya? Karena saat ini saya sendiri sedang fokus bermain game gacha satu ini.

Genshin Impact adalah game gacha pertama yang saya mainkan cukup lama. Kamu juga bisa kirimkan pertanyaan seputar game satu ini kok dengan kirim pertanyaannya di kolom komentar.

Achievement Mondstadt: The City of Wind and Song

Apa sih kegunaan dari Achievement ini? Ada beberapa kegunaan yang paling umum digunakan. Kita bisa menggunakan fasilitas dari misi ini untuk mendapatkan tambahan primogemsyang lumayan banyak. Beberapa Achievement juga memberikan akses namecardyang akan mempercantik profil kita masing – masing. Contohnya adalah seperti gambar di bawah ini.

Namecard Achievement

Gambar di atas adalah namecard yang diberikan ketika menyelesaikan achievement Mondstadt: The City of Wind and Song. Selain itu saya juga sudah menyelesaikan Challenger Series I. Memang cukup sulit untuk menyelesaikan sebuah achievement karena terdiri dari quest dan misi yang sangat banyak dan melelahkan.

Lalu misi apa yang harus diselesaikan untuk mendapatkan Achievement Mondstadt: The City of Wind and Song?

Ada kurang lebih 7 quest yang harus diselesaikan untuk mendapatkan achievement satu ini diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Continental Explorer: Mondstadt (membuka semua map dengan cara mengaktifkan Statues of Seven).
  • Brush of a Thousand Winds: Mengaktikan semua portal yang ada di Mondstadt.
  • Let the Wind Lead: Upgrade Statues of Seven di Mondstadt ke level maksimum dengan Anemoculus.
  • Sanctuary Pilgrim: Mondstadt (membuka Shines of Depth Mondstadt, semua harus dibuka)
  • Guiding Wind: Ikuit 40 Seelies (makhluk terbang berwarna biru) di Mondstadt.
  • Wind-Chasing Treasure Hunter: Membuka 400 Chest di Mondstadt
  • Wind-Chasing Adventurer: Selesaikan 15 Open World Mechanism atau Time Trial Challenge di Mondstadt.

Setelah menyelesaikan misi tersebut barulah kamu akan mendapatkan akses namecard. Lalu dimana sih lokasi Time Trial Challenge?

Lokasi Time Trial Challenge: Mondstadt

Ada kurang lebih 15 lebih Time Trial Challenge di Mondstadt. Di map dan lokasi negara angin ini kamu lebih mudah mencarinya karena Kawasan ini tidak terlalu luas jika dibandingkan dengan Liyue. Nah langsung saja kita bahas mengenai lokasi Time Trial Challenge: Modstadt beserta dengan map dan lokasi.

Sebenarnya saya sudah membuat satu map yang bisa dilihat di bawah ini. Semua tanda yang diberikan di sini adalah lokasi dari time trial challenge.

Kamu bisa gunakan maps di atas untuk mengetahui lebih lanjut dimana sebenarnya lokasi Time Trial Challenge: Mondstadt.

#1: Stormbearer Point dan Mountain

Time Trial Challenge di Stormbearer Point dan Mountain

#2: Springvale dan Sekitarnya 

Springvale dan Sekitarnya

#3: Stormterror Lair 

Stormterror Lair

#4: Whispering Woods dan Sekitarnya

Whispering Woods dan Sekitarnya

#5: Wolvendom dan Sekitarnya

Wolvendom dan Sekitarnya


Tips Lain: Jika kamu sudah menjalankan misi Time Trial Challenge, tempat yang ada di map akan menunjukkan sebuah platform yang tidak bisa kita gunakan lagi. Namun jika kamu belum melaksanakannya maka kamu akan melihat sebuah bentuk pedang berwarna merah menyala.

Ketika mendekati pedang merah menyala itu kita akan melihat tombol “Start Chalenge” begitulah kita memulai tantangan dari Time Trial Challenge.

Tips Tambahan

Saat kamu melakukan tantangan dari setiap platform tersebut tidak semuanya akan bisa kamu selesaikan terutama jika berhubungan dengan pertarungan dengan monster yang memiliki level tinggi. Ada sebuah tips yang memudahkan kamu untuk mengulanginya.

Kamu bisa menggunakan fitur pin. Dengan menggunakan fitur ini kamu akan bisa menandai bahwa kamu belum menyelesaikan Time Trial di tempat tertentu. Berikut cara membuat Pin.

  • Buka Map secara keseluruhan dan tap pada bagian mini map di bagian atas sebelah kiri.
  • Kemudian tap di posisi tempat kita melakukan Time Trial Challenge.
  • Pilih logo pin yang kamu inginkan, dan jika sudah setuju klik pada tombol Confirm.
  • Lain kali kamu akan bisa masuk dan melihat tempat terakhir kamu gagal dalam Time Trial Challenge.

Itu dia beberapa lokasi Time Trial Challenge Mondstadt beserta dengan Map yang bisa kamu dapatkan. Jangan lupa untuk share artikel ini ya? Kamu bisa terus ikuti Blog Yokiandika yang akan memberikan akses terbaik untuk berbagai tips dan trik game Genshin Impact. Kami akan memainkan game ini selama beberapa waktu ke depan. Terimakasih.
sbctrad Berbagi bermacam Trick,Download Software free,Games Pc,Android,SEO,tips blog download aplikasi gratisan