Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

WhatsApp Aero v9.22 Terbaru Apk

WhatsApp Aero v9.22 terbaru Apk, Jika sobat sering terkena banned saat menggunakan whatsapp mod dan sedang mencari whatsapp mod anti blokir sementara maka whatsapp aero terbaru ini adalah solusi tepat untuk sobat gunakan.

Namun sebelum lebih jauh ada baiknya jika sobat yang belum mengenal betul tentang wa mod atau whatsapp mod ini, mungkin ada baiknya sobat simak terlebih dahulu tutur kata mengenai aplikasi whatsapp mod.

Whatsapp mod sendiri merupakan sebuah aplikasi yang di modifikasi oleh para pembuat dan modder aplikasi android dengan menambahkan beberapa fitur yang tidak kita jumpai saat kita menggunakan aplikasi whatsapp official.

WhatsApp Aero v9.22 Terbaru Apk

WhatsApp Aero v9.22 Terbaru mod Apk

Salah satu keunggulan dari whatsapp mod sendiri adalah kita bisa mengatur dan mengganti tampilan atau tema whatsapp mod agar tampilannya lebih keren dan sesuai dengan keinginan kita. Fitur unggulan lain dari whatsapp mod yang tidak ada di whatsapp official adalah pengaturan privasi yang menurut saya cukup sangat membantu saat kita sedang menggunakan whatsapp mod.

Freez Last Seen adalah salah satu pengaturan privasi khusus yang di tawarkan oleh whatsapp mod yang artinya jika kita mengaktifkan fitur ini, maka status terakhir kita membuka whatsapp tertera pada tanggal, waktu dan hari saat kita mengaktifkan fitur ini walaupun pada kenyataannya kita masih saja online dan menggunakan whatsapp seperti hari-hari sebelumnya.

Dan sebagian teman kita yang belum mengenalk whatsapp mod akan beranggapan bahwa kita tidak sedang menggunakan whatsapp karena melihat status online kita sudah berada jauh di hari dan tanggal kita mngaktifkan fitur Freez Last Seen tersebut.

Pengatura privasi lainnya meliputi Hide blue ticks (sembunyikan centang biru), hide second ticks (sembunyikan centang dua), Hide blue microphone (sembunyikan status pesan suara), Hide typing (sembunyikan status mengetik), dan Hide Recording (sembunyikan sedang merekam) yang bisa kita aktifkan khusus semua contact kita termasuk nomor baru atau kita hanya ingin mengaktifkannya untuk group.

Dan whatsapp mod kekinian juga menghadirkan pengaturan privasi yang sangat berarti dengan menambahkan Hide view status (menyembunyikan kita dari daftar status orang) yang artinya jika kita mengaktifkan fitur yang satu ini, maka kita bebas melihat status/story kontak kita tanpa ketahuan. Karena kita tidak akan terlihat di daftar orang yang sudah melihat storinya.

Fitur Privasi lainnya adalah Disable Forward yang fungsinya adalah untuk menyembunyikan ikon forward ketika kita meneruskan/forwad sebuah pesan ataupun stori orang lain ke daftar kontak maupun group kita. Dengan mengaktifkan fitur ini sobat bisa sok sombong dengan alih-alih sobat mempunyai kuota melimpah untuk mengirim apa saja.

Fitur Privasi lainnya adalah Anti-Delete Status dan Anti-Delete Messages yang berfungsi untuk menampilkan semua pesan dan status kontak kita yang sudah dihapus atau ditarik dengan sengaja.

Dan Privasi terakhir adalah Show Blue Ticks after reply yang fungsinya adalah untuk menampilkan centang 2 biru ketika kita sudah membalas pesan kontak kita.

Fitur ini berguna jika sobat sudah mengaktifkan Hide Second ticks, jika tidak maka sama saja bohong karena jika sobat tidak mengaktifkan hide second ticks maka ketika sobat membuka pesan dari kontak sobat, status pesannya akan berubah menjadi sudah dilihat otomatis.

Jika berbicara tentang fitur-fitur whatsapp mod pastinya akan membuat kita tergiur untuk segera pindah dari whatsapp official ke whatsapp mod(wa mod) bukan?

Nah, Whatsapp Aero v7.100 Apk ini merupakan salah satu whatsapp mod kekinian yang memiliki fitur unggulan dengan berbagai kostumisasi untuk membuat tampilan wahatsapp kita menjadi lebih kece dan enak di pandang.

Terdapat banyak pilihan tampilan berSobat maupun chat, dan bahkan style tab pada menu berSobat-pun dapat kita ubah di whatsapp mod aero ini.

Sobat juga bisa menyimpan dan memulihkan tema serta membackup data serta setelan whatsapp aero ini untuk dapat digunakan dikemudian hari jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan seperti salah satunya adalah masalah "Terblokir Sementara" yang kerab melSobat para pengguna wa mod.

Masalah Terblokir Sementara ini banyak di rasakan oleh mereka bahkan saya pribadi yang menggunakan Delta Whatsapp, DeltaYowa Whatsapp, Yowa Whatsapp dan bahkan whatsapp aero versi terdahulu-pun ikut terkena bencana Banned tersebut.

Dan Alhamdulillah kini para modder whatsapp sudah menemukan solusi untuk mengatasi bencana Terblokir Sementara tersebut. Dari Yowa Whatsapp, GBWhatsapp, DeltaYowa Whatsapp dan Aero Whatsapp kini dapat digunakan kembali tanpa takut terkena banned atau blokir sementara.

Lantas kenapa pehawe membagikan whatsapp aero? Kenapa tidak dari salah satu wa mod lainnya seperti deltayowa ataupun yowa whatsapp? Simplenya sih karena saya selaku penulis artikel ini sudah membuktikannya sendiri menggunakan whatsapp aero terbaru ini dan hingga saat ini belum mengalami Banned atau terblokir sementara. Dan tidak luput juga tampilan dari Whatsapp Aero terbaru ini sangat unik, mudah di kostum serta tidak ada bug yang saya alami.

DeltaYowa Whatsapp memang memiliki tampilan yang juga tidak kalah dengan wa mod lainnya, serta tampilan status yang di modifikasi layaknya Story Instagram yang menjadi ciri khas dari deltayowa kini juga hadir versi Anti Blokir dan tidak sedikit juga para pengguna wa mod yang memilih whatsapp mod by delta ini, akan tetapi deltayowa terbaru masih terdapat celah di android pie.

Jadinya saya meromendasikan whatsapp aero anti blokir untuk digunakan dengan tanpa adanya bug yang saya temukan. Dan kini deltayowa whatsapp sudah memperbaiki bug yang ada di versi 1.1.2, jadi sobat bisa langsung cek dan download deltayowa terbaru tanpa bug disini.

Whatsapp aero terbaru juga sudah menghadirkan beberapa fitur exclusive seperti yang ada di wa mod delta seperti salah satunya adalah dengan ditambahkannya beberapa opsi tampilan dengan status kontak kita dimunculkan dibagian tampilan awal whatsapp berbentuk layaknya story instagram.

WhatsApp Aero v7.100 Apk ini sudah di perbarui dengan ditambahkan efek baru dan tema unofficial yang dapat sobat terapkan. Tentu saja tampilan tema unofficial ini lebih keren jika dibandingkan dengan tema gbwa bawaan whatsapp aero dan aplikasi wa mod laiinya.

Dengan adanya pilihan tema baru ini, sobat dapat mengakses tema yang lebih indah dan lebih banyak tema Aero yang diproduksi oleh Aero Lovers. Setelah menginstall whatsapp aero v7.100 ini sobat bisa memilih tema baru dengan cara pilih "Aero Mods > Aero Themes > Unofficial Aero Themes > Pilih tema atau tampilan yang diinginkan".

Beberapa hari yang lalu wa aero ini sudah di update kembali yang di rilis melalui situs aero official dengan beberapa penambahan perbaikan dan pembaruan tampilan dari whatsapp aero.

Whatsapp Aero v8.0 merupakan pembaruan lanjutan dari versi sebelumnya yang dilengkapi dengan beberapa pilihan tampilan di menu utama dan salah satu pilihan tampilan yang cukup memikat adalah dengan ditambahkannya pilihan tampilan story atau status teman yang menyerupai story instagram. Tampilan story versi instagram ini biasanya dapat kita temukan di whatsapp delta yowa dan seperti yang sudah saya paparkan tadi bahwa kini whatsapp aero ini juga memiliki opsi tambahan untuk merubah tampilan status kontak whatsapp menyerupai story instagram.

Untuk merubah tampilan story atau staus kontak whatsapp aero menjadi story instagram ini, sobat bisa langsung mengunduh temanya melalui aplikasi whatsapp aero dan selanjutnya bisa sobat modifikasi sesuai dengan selera sobat.

Whatsapp Aero v8.2 merupakan versi revisi dari versi sebelumnya dengan beberapa bug sudah diperbaiki. Terutama crash ketika kita menggunakan tampilan status story instagram. Sebenarnya setelah v8.0 ada versi revisi v8.1 tapi tidak lama kemudian di revisi lagi dengan v8.2.

Whatsapp Aero v8.2 ini hadir dengan fitur seperti yang ada di v8.0 dengan beberapa perbaikan yakni style instagram dihapus dikarenakan belum bisa di perbaiki dan beberapa bug lainnya juga sudah di perbaiki.

Kemudian pada Whatsapp Aero v8.5 ini ditambahkan beberapa fitur baru seperti diaktifkannya stiker dalam foto (emoji / stiker), memungkinkan opsi obrolan arsip dalam 3 titik, ditambahkan barcode scanner untuk mempermudah sobat untuk menambahkan kontak, penambahan kembali Simpan gambar profil, Menambahkan Balas Otomatis dan Penjadwal Pesan Ditambahkan.

Pada pembaruan kali ini yakni v8.11 wa aero ini di tambahkan kembali beberapa fitur menarik yang akan memanjakan sobat saat sedang menggunakan whatsapp mod yang satu ini. Seperti salah satunya adalah ditambahkannya kembali tampilan story whatsapp yang menyerupai story instagram tanpa adanya bug maupun celah berarti. Dan beberapa penambahan fitur-fitur keren dan perbaikan bug yang ada di versi sebelumnya.

Apa itu WhatsApp Aero?

Aplikasi pesan instan semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Berkat situs media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, kita melihat semakin banyak aplikasi ini dirilis. Ini adalah aplikasi yang diperlukan karena memungkinkan kita berkomunikasi dengan siapa pun di seluruh dunia di mana pun lokasinya. Aplikasi ini melakukan itu dan banyak lagi!

Aplikasi pesan instan terpopuler saat ini adalah Facebook Messenger, WeChat, Line, Viber, Kakaotalk, dan WhatsApp. Namun, bahkan dengan aplikasi canggih ini, pengguna tidak dapat sepenuhnya menyesuaikannya dengan potensi penuh mereka. Inilah mengapa ada aplikasi seperti WhatsApp Aero yang ada untuk mengatasi masalah ini. 

Aplikasi ini menampilkan semua fungsi WhatsApp tetapi dengan lebih banyak fitur! Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan potensi penuh pesan instan. 

Di sini, Anda dapat mengubah tema, menyembunyikan media apa pun dari galeri, menonaktifkan pesan penerusan, memilih siapa yang dapat menghubungi Anda, menyembunyikan tanda centang, mengubah gaya font, mengatur balasan otomatis, mengirim gambar dan video, mengatur kata sandi aplikasi, menjadwalkan pesan, menambahkan cerita Instagram ke status Anda dan banyak lagi!

Selain semua itu, aplikasi ini mampu melakukan fungsi dasar seperti obrolan dan panggilan. Dan tidak seperti aplikasi WhatsApp lainnya, yang satu ini tidak mengharuskan Anda untuk mencopot pemasangan aplikasi aslinya. Artinya, aplikasi ini dapat berfungsi sebagai aplikasi sekunder bersama dengan yang asli. 

Anda tidak perlu lagi khawatir tentang WhatsApp yang memblokir beberapa fitur. Di sini, Anda juga dapat menyesuaikan sepenuhnya layar beranda Anda berkat 14 gaya berbeda yang tersedia. Selain itu, ada lebih dari 3000 tema di aplikasi ini! Bicara tentang aplikasi yang benar-benar menakjubkan.

Sekarang Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melakukan root pada ponsel Anda hanya untuk menggunakan fitur ini. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Fitur Utama WhatsApp Aero

Privasi

Seperti yang dijumpai di WhatsApp MOD lainnya, WhatsApp Aero juga memiliki fitur privasi yang lengkap dan berikut uraiannya :
  • Hide online status
  • Nonaktifkan penerusan pesan
  • Memblokir panggilan dari nomor tidak dikenal
  • Mengatur panggilan hanya hanya dari nomor yang sudah ditentukan saja
  • Tidak terlihat saat melihat status teman
  • Anti hapus status
  • Anti hapus pesan
  • Hanya tampilkan centang biru setelah pesan dibalas
  • Sembunyikan centang biru
  • Sembunyikan centang dua
  • Hilangkan status mengetik
  • Hilangkan status merekam pesan suara
  • Hilangkan tombol MIC di halaman obrolan

Fitur Lainnya

Berikut merupakan fitur-fitur lainnya yang dapat sobat aktifkan dan di konfigurasi
  • Membersihkan log WhatsApp
  • Mode DND
  • Mengirim gambar hingga 18MB
  • Mengirim lebih dari 10 berkas gambar dalam sekali kirim
  • Meningkatkan batas ukuran unggah video menjadi 700 MB
  • Sensor proximity
  • Matikan pengalihan keluaran
  • Mencadangkan data dan pulihkan data
  • Menyembunyikan media dari galeri
  • Fitur lock, pertanyaan pemulihan, pin, sandi, pola
  • Widget

WhatsApp Aero v7.99 New Added

  • Emoji Lama Hilang (iOS) ditambahkan.
  • Re-Added DND (Do Not Disturb) MOD.
  • Pangkalan diperbarui 2.19.150.
  • Abaikan Obrolan yang Diarsipkan (Pengaturan> Pemberitahuan) diaktifkan.
  • Tag yang sering diteruskan pada pesan yang diteruskan 5+ kali diaktifkan.
  • Lihat berapa kali Sobat meneruskan pesan (Pilih> info) diaktifkan.
  • Langkah-langkah anti-larangan ditingkatkan.
  • Performa dan pengurangan lag ditingkatkan.
  • Waktu pembukaan aplikasi lebih cepat membaik.
  • Bahasa Spanyol ditingkatkan oleh Maydroid.
  • Ikon peluncur baru ditambahkan.
  • [ALERT] 🗑️ Hapus waktu pesan kembali ke: 1 jam 30 menit 🚫
  • [ALERT] Batas maju kembali ke: 5 Untuk menghindari Pengiriman Pesan Massal dan Spamming
  • [ALERT] Pembaruan desain akan segera dirilis. Desain baru akan menyertai Sobat!
  • Opsi status 5 menit dihapus.
  • Beberapa bug desain diperbaiki
  • Opsi Status / Pesan Anti-hapus tidak menonaktifkan tetap
  • Obrolan tersembunyi ditampilkan di widget tetap
  • Pesan ruang tidak cukup diperbaiki
  • Perekaman Crash diperbaiki
  • com.aero tidak dapat menambahkan stiker khusus diperbaiki
  • Ikon pesan dihapus tidak menunjukkan diperbaiki
  • Ikon tema putih di Panggilan Suara / Video diperbaiki
  • Pesan kesalahan Layanan Google Play saat pendaftaran diperbaiki

WhatsApp Aero v7.100 New Added

  • Effects
  • Conversation FAB (+) Menu
  • Text Style in FAB Menu
  • Bomb in FAB Menu
  • Bomb Settings in FAB Menu
  • ❤️ send button is added to FAB menu.
  • 👍 send button is added to FAB menu.
  • Anti Expiry (+ 3 Monts)
  • Fixed Some Bugs.

WhatsApp Aero v8.0 New Added

  • Aurora, Elegant Styles added to advanced home screen styles.
  • Anti Expiry (+ 4 Months).
  • Live preview of your color changes!
  • Airplane mode ✈️ (disable whatsapp messages when you want!).
  • Hidden chat will not show in home unread counter.
  • Hidden chats will not show in "Forward to..." screen. (You can re-enable from Hidden Chats Settings).
  • Option to clear WA database backups.

WhatsApp Aero v8.2 Fixed

  • Instagram styles has been removed until the bugless version updated.
  • Minor correction were made.
  • Support all architectures!

WhatsApp Aero v8.5

  • Fixed contact online toast.
  • Fixed send in Full resolution is not working.
  • Fixed preview color when have a photo background.
  • Fixed proximity sensor (when disabled) not working.
  • Fixed crash for Android 4.4 users.
  • Fixed always online is not working.
  • Fixed 80% some are facing status download issue.. (download previous status).

WhatsApp Aero v9.22

  • Unread Message Counter Color Does not Apply.
  • Fixed Widget Issue.
  • Fixed Status time + Group @ name color is merged with text color.
  • Fixed Pinned chats now is 1000.
  • More bug fixes and improvements!.
  • Disable clicking on "WhatsApp".
  • Attention when press on Airplane.
  • New designs and color options added for the Aero Mods page.
  • Hide Muted Status update.
  • Hide Viewed Status update.
  • Hide Recent Status update.
  • Anti Expiry +4 Months

Exclusive Features

  • Anti-BAN (Anti Blokir / Banned Sementara)
  • Status Splitter ✂️, Split long videos to 30 seconds parts 🎞️
  • New Exclusive Features v8.0
  • Base updated to 2.19.230.
  • Added Auto Reply.
  • Added Message Scheduler.
  • Instagram Style Stories bar added to advanced home screen styles.
  • New Exclusive Features v8.2
  • Fixed Any Bug.
  • Instagram Style Stories bar has been removed for better exp.
  • New Exclusive Features v8.5
  • Added Auto Reply.
  • Added Message Scheduler..

Exclusive Features

  • Anti-BAN (Anti Blokir / Banned Sementara)
  • Status Splitter ✂️, Split long videos to 30 seconds parts 🎞️
  • New Exclusive Features v9.22
  • Base updated to latest base.
  • Added Auto Reply.
  • Added Message Scheduler.
  • Instagram Style Stories bar added to advanced home screen styles.
  • New Exclusive Features v9.22
  • Fixed Any Bug.
  • Instagram Style Stories bar has been removed for better exp.
  • New Exclusive Features v9.22
  • Added Auto Reply.
  • Added Message Scheduler..
Back to Content ↑

Cara Install WhatsApp Aero

Pengguna Banned Tingkat Biasa
  1. Backup Chat di menu setting/pengaturan
  2. Uninstall Whatsapp Official atau Whatsapp mod Unclone
  3. Install Whatsapp Aero Unclone
  4. Verifikasi Nomor like biasanya
  5. Restore atau Pulihkan Chat
Pengguna Banned Tingkat Dewa:
  1. Hapus / Unistall versi Aero dan Semua WhatsApp lama dari perangkat Sobat.
  2. Hapus folder WhatsApp. Jika Sobat memiliki data penting di dalamnya, Sobat dapat memindahkan folder ini ke lokasi lain.
  3. Instal WhatsApp Aero. Disarankan untuk menggunakan Whatsapp Aero dalam nama paket asli (com.whatsapp).
  4. Verifikasi nomor Sobat. Jangan pernah mengembalikan cadangan lama (obrolan). Instalasi dari awal sangat disarankan, mengembalikan cadangan (obrolan) sangat berisiko (Saran dari Developer Whatsapp Aero).
  5. Jika aplikasi WP Aero mengeluarkan peringatan dalam bentuk Layanan Google Play selama pengaturan awal, cukup tekan tombol kembali perangkat Sobat (biasanya muncul di veri 7.88)
Back to Content ↑

Download WhatsApp Aero v9.22 Terbaru Apk Apk

Version Package Link
Unclone com.whatsapp Download
Clone com.aero Download
Back to Content ↑

Dan mungkin itu saja dulu celotehan tentang WhatsApp Aero v9.22 Anti-Ban Apk yang merupakan versi terbaru dari whatsapp mod yang sudah teruji anti banned. Jika ada sesuatu atau hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar. Selamat mencoba dan selamat menggunakan. Salam luar biasa.

WhatsApp Aero APK - Versi terbaru

WhatsApp Aero adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan Anda menyesuaikan aplikasi sepenuhnya dengan keinginan Anda! Unduh versi terbaru sekarang.

sbctrad Berbagi bermacam Trick,Download Software free,Games Pc,Android,SEO,tips blog download aplikasi gratisan