Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

YouTube Vanced v17.03.38 Premium (Youtube Tanpa Iklan) Apk

YouTube Vanced v17.03.38 Premium. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi YouTube v17.03.38 Premium (Tanpa Iklan) Apk yang dapat kalian jadikan sebagai pengganti aplikasi youtube di android kalian. Dengan menggunakan YouTube Premium (Tanpa Iklan) Apk ini, kalian tidak akan lagi melihat iklan yang biasa kalian temukan ketika sedang menonton sebuah video melalui aplikasi youtube pada umumnya.

Iklan yang muncul saat menonton video di youtube memang sangatlah mengurangi kenyamanan kita. Masih mending jika iklan yang di tampilkan tidak begitu banyak, karena kadang ada pembuat konten video yang dengan sengaja menyematkan banyak iklan pada video yang mereka tayangkan di youtube. Dan hal tersebut akan sangat mengganggu kenyamanan kita saat sedang menonton video tentu saja.

Bagian paling menarik saat menggunakan YouTube Vanced adalah sobat bisa mendengarkan video di latar belakang, bahkan saat sobat mematikan layar ponsel. Dengan demikian, sobat dapat dengan sangat mudah mendengarkan musik secara langsung dan bahkan menggunakan Youtube Vanced premium ini untuk mendengarkan podcast dimana saja dan kapan saja.

Fitur keren lainnya dari YouTube Vanced atau Premium ini adalah memungkinkan Anda memblokir semua iklan di video. Tentu saja, Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan opsi itu kapan saja, tetapi opsi ini diaktifkan secara default.

YouTube Vanced Premium adalah aplikasi youtube alternatif yang memungkinkan Anda mendengarkan video di latar belakang, memblokir semua iklan, memaksakan resolusi terbaik, menggunakan opsi 'ulangi pemutaran video', dan banyak lagi. Semua itu dari antarmuka yang identik dengan aplikasi youtube premium aslinya.

YouTube v17.03.38 (Tanpa Iklan) Apk ini merupakan update terbaru yang tentu saja versinya sudah di samakan dengan aplikasi youtube yang biasa kalian download melalui playstore, dan tentu saja pembuat aplikasi youtube tanpa iklan ini akan selalui memperbarui aplikasi ini seiring dengan pembaruan youtube aslinya. Dan tentu saja YouTube (Tanpa Iklan) Apk ini support android root dan non root dari os android 2.2 hingga yang terbaru saat ini (Pie).

Dengan menggunakan YouTube Premium (Tanpa Iklan) ini, kalian akan merasakan fitur-fitur yang tidak bisa kalian nikmati di aplikasi youtube pada umumnya, seperti salah satunya adalah kalian bisa merubah tampilan youtube, memutar video dan musik di layar belakang dan lain sebagainya. Jadi dengan kalian menggunakan YouTube Premium terbaru ini kalian dapat mendengarkan video ataupun musik yang sedang kalian putar melalui YouTube Vanced ini sembari kalian melakukan aktifitas lainnya, seperti chatting, facbookan dan lain sebagainya.

Youtube Vanced Premum Mod ini dapat di pasang dan di jalankan di android root dan non root dengan kecepatan buffer lebih stabil jika di bandingkan dengan versi gratis.

Kalian juga bisa login menggunakan akun youtube kalian masing-masing, memutar video sambil melakukan aktifitas lainnya seperti mengirim sms, whatsapp, facebook dan lainnya.

YouTube Vanced Premium 

YouTube Vanced Premium

Fitur Youtube Vanced:

  • Tidak perlu root untuk menginstal
  • Tidak perlu menghapus instalan YouTube resmi, dapat menginstal sebagai YouTube sekunder.
  • Berfungsi di Chromecast.
  • Methode baru block iklan
  • Mod yang disederhanakan untuk mengaktifkan pemutaran latar belakang
  • Mengaktifkan / Menonaktifkan pemutaran latar belakang melalui
  • opsiPengaturanForce VP9 Codec untuk kualitas video yang lebih baik dan penggunaan bandwidth yang lebih sedikit (Pengaturan -> Pengaturan IYTBP)
  • Override Max Resolution Limit (Pengaturan -> Pengaturan IYTBP)
  • Switch Kualitas Video Pilihan (WiFi / Data) (Pengaturan -> Pengaturan IYTBP)
  • Mengaktifkan / Menonaktifkan Kartu Info pada video (Pengaturan -> Pengaturan IYTBP)
  • Mengaktifkan / Menonaktifkan Kartu Saran pada video (Pengaturan -> Pengaturan IYTBP)
  • Aktifkan / Nonaktifkan tanda air pencitraan merek pada video (Pengaturan -> Pengaturan IYTBP)
  • Pinch to zoom diaktifkan di semua perangkat
  • Dengan bantuan modded microG, Login & Casting bekerja dengan semua fitur (tidak ada iklan di perangkat eksternal tidak dijamin)

How to Install?

  1. Download file Apk melalui link yang sudah disediakan
  2. Install seperti biasanya
  3. Enjoy

Cara Mengaktifkan Black/Dark theme?

  1. Click on your profile picture on the top right corner
  2. Open Settings
  3. Open Vanced Settings
  4. Open Layout Settings
  5. Toggle ON Dark watch & Dark theme

How to fix Login & Chromecast issue ?

  1. Download the modded microG Apk
  2. Install Seperti biasanya.
  3. Enjoy

What's New :

  • Bumped base -SPONSORBLOCK (thanks to cane)
  • Fixed buttons after watching shorts
  • Added preview category
  • Added length of the video without segments next to the total time
  • Added stats to SB settings
  • Made segment categories color customizable
  • Added support for importing-exporting settings

Known Issue :

  • Casting ke Chromecast masih rusak di nonroot karena microG, itu perlu ditambal ke hulu terlebih dahulu. Beralih ke versi root atau gunakan stok youtube untuk saat ini (vanced tidak memblokir iklan casting)
  • Geser ke bawah untuk menyegarkan (ini adalah bug litho)

Mod Info :

Optimized and cleaned resources for faster load

Sebelum mendownload Youtube Vanced Premium v17.03.38 ini, ada baiknya sobat cek terlebih dahulu varian soc ataupun cpu yang digunakan menggunakan aplikasi AIDA64 Premium yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Download YouTube Premium Latest Apk

Untuk login menggunakan akun Google/Youtube, silahkan gunakan Aplikasi Vanced microG. Untuk file apknya bisa download melalui link di bawah ini.

Download MicroG Premium Latest Apk

MicroG-v0.2.23.220217.apk

Untuk sobat yang mengalami crash atau aplikasi berhenti saat menjalankan YouTube Vanced ini, silahkan hapus atau uninstal youtube vanced versi lawas di hp android sobat dan jangan lupa jika sebelumnya sobat sudah menginstal aplikasi MicroG, silahkan hapus terlebih dahulu, kemudian install kembali aplikasi YouTube Vanced serta MicroG terbaru yang sudah sobat download.

Cara lain untuk yang mengalami masalah saat menggunakan youtube vanced dan microG terbaru ini, silahkan uninstall terlebih dahulu aplikasi microG dan Youtube Vancednya, kemudian silahkan lakukan instalasi ulang dengan urutan Install microG terlebih dahulu kemudian dilanjutkan menginstall aplikasi Youtube Vanced.

Demikian YouTubeVanced v17.03.38 Apk yang dapat kalian gunakan untuk menonton video youtube tanpa iklan yang dapat saya bagikan kali ini semoga berguna dan dapat digunakan sebagaimana fungsinya. Selamat menggunakan dan Salam Luar Biasa.

sbctrad Berbagi bermacam Trick,Download Software free,Games Pc,Android,SEO,tips blog download aplikasi gratisan