Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Free Fire MOD APK Unlimited Diamond Versi Terbaru

Download Free Fire Mod Apk - Free Fire adalah game Battle Royal atau tembak-menembak yang terkenal di kelompok beberapa gamer terutamanya di Indonesia. Dan kesempatan ini mimin akan memberikan up-date terkini yakni Garena Free Fire MOD APK 1.46.O Unlimited Diamond Terkini 2021.

Makin terkenal sebuah game, tingkat manipulasi seolah tidak terhindar kembali, dan diantaranya itu terjadi pada game Free Fire. Lakukan cheat adalah jalan singkat yang banyak dilaksanakan oleh beberapa player untuk capai kemauan dengan gampang, seperti mempunyai banyak diamond atau coin dengan gratis.

Walau mempunyai risiko, tetapi pada realitanya banyak player yang cenderung pilih jalan singkat. Itu dilaksanakan karena kompetisi game yang makin ketat dan harga diamond yang mahal hingga tidak terbeli, dengan demikian kita tidak bisa beli poin simpatisan dan akan makin ketinggal dengan player yang lain.

Info Mengenai Free Fire MOD APK Versi Terbaru 2020

Memiliki diamond dan coins yang banyak adalah kemauan banyak player FF. Karena dengan memiliki banyak Diamond sahabat segera dapat beli peralatan poin yang diperlukan untuk berperang menantang lawan. Bila sahabat memakai peralatan apa yang ada, maka susah untuk berkompetisi dengan player lain.

Itu adalah kesusahan bila kita lakukan dengan cara yang jujur. Memakai peralatan yang oke pun tidak jamin jika sahabat akan meraih kemenangan dengan gampang, jadi apalagi dengan peralatan yang apa yang ada ya sob. Tetapi sahabat tak perlu cemas, karena dengan Free Fire Mod Apk yang akan mimin bagi, sahabat akan memperoleh banyak diamond unlimited money dengan gratis.

Dengan adanya banyak diamond sahabat bisa beli watak yang baik, skin, dan poin simpatisan yang lain. Disamping itu sahabat pasti akan dapat Auto Aim. Dengan demikian sahabat makin lebih gampang dalam menembaki lawan yang nampak. Nah, berikut ini adalah info dari Garena Free Fire Mod Apk Versi Terbaru.

Download Free Fire MOD APK Unlimited Diamond Versi Terbaru.

Download Free Fire MOD APK Unlimited Diamond Versi Terbaru

- Nama Aplikasi : Garena Free Fire Kalahari Apk

- Ukuran : 40 MB / 438 MB

- Versi : 1.47.0

- Syarat : Android 4.0.3+

- Diperbaharui : 12 Maret 2020

- Download : 100.000.000+

Up-date Free Fire MOD APK V1.51.2 Terkini 2021

Sekarang versi terbaru telah keluar sob dan di sini mimin akan memberikannya ke sahabat yang telah berkunjung ke sini. Dalam versi terbaru pasti banyak juga sejumlah fitur baru di dalamnya dimulai dari skin senjata, dan lain-lain. Di sini mimin cuman memperbaharui tulisan dari pembahasan awalnya agar sahabat bisa juga pilih versi yang awalnya telah ada, tetapi mimin pun tidak jamin itu tetap dapat work atau mungkin tidak karena mimin cuman memberikannya saja ya sob.

Mimin pun tidak tidak menerangkan begitu panjang karena kelak sahabat dapat coba sendiri feature yang terbaru dalam free fire mod apk versi 1.51.2 ini. Tetapi sedikit kisah dalam ff 3volution memakai map bermuda dengan feature terkini seperti tempat baru, bisa membisukan player satu team, watak baru dan feature bagus yang lain. Nah agar tidak ketinggal sahabat langsung bisa download dan mainkan game nya.

Download FF Free Fire MOD APK Unlimited Diamond Terbaru 2021

Nah, buat sahabat yang ingin memiliki banyak diamond supaya bisa beli watak dan poin yang lain supaya tidak jadi bulan-bulanan lawan, sahabat download FF mod Apk yang akan mimin bagi di bawah ini. Dan ini adalah mimpi banyak player FF karena dengan begitu sahabat dapat berkompetisi dengan player-player luar biasa.

Cara jujur kemungkinan susah karena sahabat memerlukan modal lebih dulu agar memiliki diamond dengan cara hebat up lebih dulu. Tetapi dengan Free Fire Mod Apk sahabat segera dapat memiliki banyak diamond tanpa perlu membeli. Jadi uang jajan aman ya sob. Jika demikian agar tidak ketingggalan sama yang lain langsung sahabat download file di link yang sudah mimin siapkan.

Fitur Free Fire MOD APK Terkini

Beberapa keuntungan bila sahabat memakai Free Fire Mod Apk versi terkini ini. Dan berikut beberapa fiturnya:

  • Auto Aim dan Fire (AimBot)
  • Damage bertambah (kerusakan bertambah dari normal)
  • Aim Assist Tinggi
  • Unlimited Diamond dan Coins
  • Peta Mad snowman dan Kalahari
  • Diagnosis cheat dihapus
  • Bypas Anti-cheat
  • Kesehatan tak terbatas
  • Memfoto dari jauh (max 200 meter)
  • Tidak mundur
  • Tidak spread
  • Tanpa Root
  • Auto Save Game
  • in the game

Cara Install Garena Free Fire MOD APK + OBB File

  • Yang pertama sahabat copot lebih dulu aplikasi game Free Fire versi Google Play Store.
  • Saat ini sahabat masuk dalam menu Setel > Sequrity/Privacy > aktifkan "Sumber tidak dikenal".
  • Download Free Fire Mod Apk pada link yang telah dipersiapkan.
  • Bila download telah usai, lanjut kerjakan Install.
  • Sesudah terinstall tidak boleh dibuka dahulu.
  • Seterusnya download file OBB lalu ekstrak.
  • Salin dan tempel file OBB di Internal > Android > OBB dan buat Folder com.dts.freefireth.
  • Usai. Mainkan gamenya dan santai.

Apakah Apk Mod ini Aman

Cheat adalah perlakuan yang tidak di bolehkan dalam sebuah permainan atau game. Jadi memakai cara ini memiliki risiko apabila teridentifikasi account sahabat akan di banned. Karena itu agar lebih aman, sahabat dapat memakai account cadangan. Jadi account khusus sahabat masih aman, dan pakai aplikasi dengan arif.

Akhir Kata

Begitu pembahasan yang bisa mimin bagi ke sahabat berkenaan Garena Free Fire MOD APK 1.46.O Unlimited Diamond Terkini 2021. Terima kasih telah bertandang ke Mikirtekno.com dan mudah-mudahan apa yang sudah di berikan bisa berguna, salam sbctrad.

Download Free Fire (FF Mod Apk) Terbaru Unlimited Diamond

Ada beberapa game online yang dimainkan secara multiplayer, diantaranya ialah Garena Free Fire. Game ini pernah jadi opsi editor seringkali dan mempunyai tingkat serunya yang tinggi. Ada banyak feature yang dijajakan pada game ini.

Fitur itu makin komplet dengan timbulnya Free Fire Mod apk yang teratur alami up-date dalam periode waktu tertentu. Beberapa fitur yang awalnya belum terbuka pada versi original, sekarang telah terbuka dan memberi keringanan saat bermain.

Garena Free Fire adalah salah satunya game yang terkenal dilapisan gamer Android atau iPhone. Game ini tidak dapat dimainkan secara off line karena memiliki konsep multiplayer dan mewajibkan tersambungsi dengan internet. Ada beberapa alasan kenapa game ini menarik dan dicintai oleh bermacam golongan usia.

Pertama karena player dapat lakukan kustom watak sesuai kemauannya setiap untuk memperlihatkan keunikan. Kustom watak ini dapat dilaksanakan tanpa terbatas seandainya player mempunyai item yang dibutuhkan untuk kustom seperti baju, skin dan lain-lain.

Ke-2 ialah player dapat membuat squad atau mengundang orang yang lain dikenali untuk bermain bersama. Dengan squad yang dapat dibuat sendiri ini benar-benar memberikan keuntungan seluruh pihak karena permainan menjadi cepat usai serta lebih gampang dalam mengendalikan taktik serangan.

Paling akhir ialah dari sisi kontrol yang gampang dan diagram yang lembut, hingga player bisa rasakan pengalaman yang lain. Game ini bisa juga dimainkan di computer, untuk PC sendiri, player minimal harus mempunyai spesifikasi yang memumpuni.

Spesifikasi Free Fire Mod Apk

Nama Garena Free Fire Mod Apk Developer 111dots Studio Ukuran +/- 1,5 GB (keseluruhan) Versi v.1.47.0 (terbaru) Kategori Battle Royale Suport Android 4.1 up Fitur Terbaru Free Fire Mod Apk

1. Unlimited Health

Versi mod tawarkan suatu hal bagus yang benar-benar dicintai oleh beberapa player saat bermain, tidak lain ialah unlimited health atau nyawa yang tak terbatas. Tiap player telah tak perlu repot memakai medical kit di tempat permainan karena nyawa tidak menyusut saat terserang gempuran lawan.

Maknanya tiap player dapat bebas serang dari dekat sekalinya tak perlu bersembunyi pada dinding atau benda lain. Di lain sisi ini akan percepat jalur permainan karena bisa lebih cepat dalam membabat lawan.

2. Tidak Memerlukan Root

Bila beberapa aplikasi mod memerlukan akses root agar bisa digerakkan pada hp, karena itu untuk mod Free Fire apk ini tidak. Pemakai tak perlu repot lakukan root pada hp dan bisa langsung dimainkan dengan gampang.

3. Unlimited Diamond dan Coins

Bermain game ini terkadang kesusahan dalam memperoleh diamond dan coins. Sering juga beberapa pemakai pilih pilihan beli diamond pada harga yang mahal. Tetapi dengan memakai versi mod ini, player akan memperoleh diamond dan koin tak terbatas.

Dalam jumlah yang tak terbatas itu player bisa beli poin apa saja yang diharapkan, bahkan juga poin yang dipandang mahal sekalinya. Tetapi pembelian poin ini diinginkan dilaksanakan dengan arif dan tidak boleh begitu umumnya.

4. Skin dan Baju Baru

Fitur ini benar-benar pas untuk player yang menyukai menukar skin dan baju seperti mood atau model semasing. Pada versi terbaru akan terbuka bermacam jenis skin dan baju dalam jumlah yang semakin banyak dibanding versi originalnya.

Ada banyak skin dan baju baru yang dijajakan dengan gratis, ada juga yang mewajibkan player membeli memakai diamond atau koin. Tetapi tak perlu kuatir karena diamond dan koin itu telah pada sebuah paket mod aplikasi ini dalam jumlah tidak terbatas.

5. Semua Watak Terbuka

Buka watak pada permainan ini biasanya mewajibkan player untuk menuntaskan syarat lebih dulu, misalnya harus tingkat 20 dan semacamnya. Dengan meng-install versi mod ini player dapat nikmati semua watak yang awalnya terkunci jadi terbuka semuanya.

Ini berarti dapat pilih atau coba karakter baru untuk bermain dengan rekan-rekan. Juga bisa lakukan kustom watak baru supaya nampak tidak serupa dari player lain. Fitur ini pas untuk player yang ingin tahu dengan watak dambaan yang masih belum sukses dibuka.

6. Skin Senjata

Bukan hanya skin untuk player saja yang terbuka, skin untuk senjata ditambah pada versi mod ini. Player dapat lakukan kustom skin senjata lebih menarik atau juga bisa dibikin sesuai warna medan supaya tidak diakui oleh lawan.

7. Auto Save dan Up-date

Free Fire Mod apk ini tawarkan fitur auto save atau penyimpanan data automatis saat bermain game. Fitur ini tidak dipunyai pada versi aslinya. Ada pula fitur auto up-date aplikasi jika ada pembaruan bugs atau tambahan fitur lain. Jika terjadi ketidakberhasilan, seharusnya melepas versi lama dan install versi terkini lewat cara manual.

8. Tembak Saat Berenang

Biasanya player tidak bisa tembak saat lagi ada di air dan mewajibkan ke dataran lebih dulu. Versi mod ini mengubah ini jadi lebih baik, yakni player jadi bisa tembak saat dalam air sekalinya. Ini menarik karena player dapat sekalian bersembunyi untuk beberapa waktu.

9. No Wall

Versi standarnya tidak mungkin peluru yang ditembakkan tembus dinding dan benda keras yang lain. Ini sudah diperbarui dan jadi salah satunya fitur mod menu Free Fire apk yang memikat. Dengan begitu player akan gampang dalam mematikan lawan.

10. Up-date Peta

Up-date terkini dari versi mod ini meliputi peta permainan yang sudah diupdate plus tambahan lokasi-lokasi wilayah. Ada tambahan ini pasti meminimalkan kebosanan player dengan peta wilayah yang standar.

Cara Download dan Install Free Fire Mod Apk

Download aplikasi Free Fire apk lebih dulu lewat link di bawah ini.

Download Free Fire Mega MOD APK

Download DATA File + OBB

- Nantikan sesaat sampai terdownload secara otomatis.

- Mencari file hasil download, ekstrak lebih dulu dan install seperti umumnya.

- Bila tampil peringatan berkaitan penginstallan dari sumber yang tidak dikenali, karena itu kerjakan seting lebih dulu pada keamanan mekanisme.

- Masuk di Pengaturan, Keamanan dan aktifkan Penginstallan Dari Sumber Tidak Dikenal.

- Balik ke posisi file dan install seperti umumnya.

- Kerjakan duplikat pada folder game; dts.freefireth.

- Saat ini lakukan game dengan login account lama atau membuat account baru dan cicipi semua fitur di atas secara free.

Apakah Mod Ini Aman Dipakai?

Ada beberapa yang bertanya apa mod game ini aman dipakai? Jawabnya ialah aman. Developer aplikasi ini sudah lakukan beberapa pembongkaran dalam game dan sudah membuat anti banned. Dengan begitu player bisa bermain secara aman dan tentu saja gratis.

Jika game tidak dapat digerakkan dan tampil peringatan, coba untuk lakukan penginstallan ulangi. Seharusnya meng-install versi terkini bila proses up-date tidak berjalan baik. Ada faktor-faktor yang mengakibatkan up-date tidak berjalan baik, diantaranya ialah jaringan jaringan.

Yakinkan bila tampil up-date dari mekanisme, cepatlah mengupdate supaya beberapa hal yang tidak diharapkan terjadi. Yakinkan akses internet berjalan baik dan tidak lag. Jaringan yang jelek akan memengaruhi proses up-date dan permainan nantinya.

Ringkasan

Game ini bila jadi perhatian memang hampir serupa dengan PUBG, tetapi mempunyai daya tarik dan ciri-ciri khasnya tersendiri. Diantaranya ialah dari sisi karakter yang lebih beragam dan sejumlah fitur yang lain tidak diketemukan pada game yang lain.

Ditambah adanya versi mod ini membuat permainan jadi lebih menarik dan membuat pemakai lebih gampang dalam menuntaskan sebuah pertandingan. Di lain sisi size game ini tidak besar dibanding game pertandingan yang semacam, hingga beberapa orang yang memainkannya.

sbctrad Berbagi bermacam Trick,Download Software free,Games Pc,Android,SEO,tips blog download aplikasi gratisan